Batal Manggung di Sukabumi, Tiara Andini Ungkap Kekecewan, Dan Terjadi Lagi

Tiara Andini
Tiara Andini

SUKABUMI — Artis cantik Tiara Andini yang dijuluki sebagai artis multitalenta dikabarkan batal manggung di Sukabumi. Seharusnya artis kelahiran 2001 ini manggung menghibur penonton pada Pukul 20:15 WIB di pangan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikembang Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Namun, belakangan kegiatan Festival tersebut dibatalkan dengan alasan cuaca Extrem.

Menangapi hal tersebut, Tiara mengungkapkan kekecewaanya di akun media sosialnya dengan menuliskan ‘Dan terjadi lagi’. Bahkan unggahan di Instagram disusul dengan postingan yang diduga kuat dari kru Tiara yang ikut dalam kegiatan Festival tersebut.

Bacaan Lainnya

“Artisnya sudah Makeup sendiri, udah cantik tinggal pake baju eh acaranya di Cancel, so sad, “tulis Elyas haruna L yang diposting ulang akun resmi Tiara Andini, Minggu (4/12/2022).

Diketahui artis yang merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh merasa kecewa akita pembatalan tersebut. Berdasarkan unggahan terbaru pantia di akun media sosial Instagram @HayuFestival panitian membuat klarifikasi yang disebutkan memohon maaf atas batalnya kegiatan event tersebut.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang dirugikan atas tidak terselenggaranya acara Hayu Festival tanggal 4 Desember 2022, Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih atas perhatiannya, “tulis status akun @HayuFestival

Sebelumnya, sebuah festival musik yang bertajuk Hayu Festival resmi dibatalkan Minggu (4/12/2022). Event yang digelar di Lapangan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikembang Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi dibatalkan karena beberapa alasan.

Pos terkait