Usep Ledakan Rumah Keponakan

  • Whatsapp
JADI TONTONAN WARGA: Rumah Ita (25) warga Kampung Puncakhaur, RT 1/1, Dusun Cicalobak, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi yang diledakan oleh pamannya, Usep, menjadi perhatian warga sekitar, Senin (28/1).

RADARSUKABUMI.com SUKABUMI – Usep (30) Warga Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung meledakan rumah keponakannya dengan menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram, kemarin (28/1).

Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, kejadian berawal Usep mendatangi rumah Ita (25) keponakannya di Kampung Puncakhaur, RT 1/1, Dusun Cicalobak, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung pada Minggu (27/1). Meski tidak ada korban jiwa, namun ledakan tersebut membuat perhatian warga sekitar berhamburan keluar dan menduga sumber ledakan dari sebuah bom.

Bacaan Lainnya

Belakangan pelaku diketahui mengidap gangguan mental atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) awalnya datang dengan meracau sambil menenteng pisau dan kampak. Saat itu di dalam rumah ada Ita, dua anak dan ibunya.

Usep menggedor pintu rumah keponakannya sambil berteriak-teriak. Belum puas, pelaku menggedor-gedor pintu, namun penghuni rumah tetap bertahan dan mengunci pintu dari dalam. Karena kesal, pelaku lantas membongkar pintu menggunakan kampak.

“Waktu itu, saya tengah tertidur lelap bersama kedua anak dan ibu saya. Namun tiba-tiba mendengar suara yang mengedor-gedor pintu sangat keras. Saat itu, saya kaget bukan kepalang, karena melihat Kang Usep membawa senjata tajam.

Terlebih lagi, raut mukanya galak dan beringas. Karena takut, saya tidak berani membuka pintu rumah. Setelah berapa menit, tiba-tiba ia menggedor dan merusak pintu rumah. Ya, demi keselamatan keluarga, waktu itu saya terpaksa mengunci kamar dan kabur lewat jendala kamar menuju rumah tetangga,” jelas Ita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *