Update Pencarian Anak Ridwan Kamil, KBRI Sebar Poster Eril di Lokasi ini

Situasi wilayah sungai Aare Bern Swiss dikabarkan mendung dan turun hujan.
CUACA TERKINI : Situasi wilayah sungai Aare Bern Swiss dikabarkan mendung dan turun hujan. Kondisi ini tentunya akan mempersulit pencarian Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto : Tangkapan Layar @Syifa_Switzerland)

SWISS — Hampir sepekan tepatnya pada Kamis (26/05/2022) sekira pukul 09:45 waktu setempat Kepolisian Maritim Bern Swiss menerima laporan atas hilangnya putra sulung Ridwan Kamil.

Dalam laporan yang diterima, polisi mendapatkan informasi bahwa tiga orang Warga Negara Indonesia (WNI) mendapatkan kesulitan saat berenang di sungai Aare Bern Swiss.

Bacaan Lainnya

Namun, dua orang diantaranya berhasil diselamatkan oleh perenang warga setempat. Sementara Emmeril Kahn Mumtadz (23) hilang terbawa arus derasnya sungai.

Untuk memudahkan proses pencarian, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern/Zenger mulai memasang foto Eril  (Panggilan Emmeril Kahn Mumtadz) dibeberapa titik sepanjang sungai Aare Bern.

Berdasarkan keterangan media setempat, dalam poster tersebut disebutkan bahwa eril resmi hilang sejak tanggal (26/05/2022). Pria berusia 23 tahun ini memiliki tinggi sekitar 175 sentimeter. Dia memiliki rambut hitam pendek.

Eril sendiri merupakan anak sulung dari Mochamad Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Dengan jumlah penduduk lebih dari 48 juta penduduk, yang merupakan provinsi terpadat di Indonesia.

Tepi sungai Aare di kota tua bersejarah adalah tempat pertemuan dan tempat nongkrong yang populer, terutama di musim panas.

Urs Kaser, Kepala Polisi Maritim, dan Thomas Müller, Kepala Polisi Daerah, memberikan informasi tentang pencarian orang tua Emmeril Kahn Mumtadz di Bern, Swiss.

“Kami memberikan desakan kepada semua orang untuk berhati-hati saat melakukannya berenang, “tulis Kepolisian maritim dalam akun media resminya seperti diberitakan media lokal bern Swiss.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.