Ungkapkan Kekecewaan

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Persib menelan kekalahan dari Sriwijaya FC. Tim Maung Bandung kalah dengan skor 1-3 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4).

“Saya susah untuk berkomentar. Tapi, intinya ketika keadaan seperti ini, harus banyak evaluasi dari mulai pribadi masing-masing pemain dan tim,” ujar Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, kemarin (2/4).

Bacaan Lainnya

Supardi tak menyangka Persib bakal kalah. Apalagi Persib sempat unggul lebih dulu di menit ke-28 melalui Ezechiel N’Douassel. Namun di babak kedua, Laskar Wong Kito mampu membalasnya dengan gol cepat di menit ke-47 melalui Esteban Vizcarra dan Marckho Meraudje di menit ke-48. Lalu di menit ke-66, Persib kembali bobol, kali ini lewat gol Manuchekhr Dzhalilov.

“Kami sangat menguasai permainan di babak pertama. Bahkan tak lagi menguasai permainan, tapi kami sudah bermain efektif peluang untuk gol. Tapi di babak kedua, gol mereka terlalu cepat dan itu membuat konsentrasi kami sedikit buyar,” jelasnya.

Kondisi ini, lanjut Supardi, membuat mental pemain jatuh lantaran di laga sebelumnya melawan PS Tira, Persib hanya mampu bermain dengan skor akhir 1-1 karena kebobolan di masa injury time.

“Dua pertandingan jauh dari kata maksimal, ini manusiawi. Kalau kemarin kami menang saat melawan PS Tira, mungkin sedikit terobati dan belum terlalu besar masalahnya. Maka menurut saya ke depan hanya satu kata, menang,” tegasnya.

Setelah ini Persib akan melakoni laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menjamu Mitra Kukar. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4). (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.