Truk Air Hantam Pikap dan Pagar Rumah di Cisolok

  • Whatsapp
Polres Sukabumi
Anggota Satlantas Polres Sukabumi saat memeriksa TKP kecelakan truk tanki bermuatan air di di Jalan Raya Cibangban, tepatnya Kampung Pajagan RT 01/10, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Diduga tidak kuat saat melewati tanjakan ekstrem, truk tanki bermuatan air menabrak kendaraan jenis pikap dan pagar rumah, di Jalan Raya Cibangban, tepatnya Kampung Pajagan RT 01/10, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/10).

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kecelakaan tersebut bermula bermula ketika kendaraan tanki bermuatan air merk Hino bernopol B 9786 TYT melaju dari arah Cisolok menuju Cibangban.

Bacaan Lainnya

“Sesampainya di tempat kejadian sewaktu melintasi jalan lurus menanjak, diduga kendaraan hino yang dikemudikan oleh Abud (61) dengan membawa penumpang Undang Suherlan (51) tidak kuat menanjak, sehingga mundur kembali,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok dalam keterangannya.

Sang sopir kemudian hilang kendali ke sebelah kanan, lalu menabrak pagar rumah yang berada di sebelah kanan jalan, lalu menabrak kendaraan merk Suzuki benopol A 8416 PI, yang dikemudikan oleh Yudi Guntara dengan penumpang Lutfi.

“Posisi kendaraan pick up itu berada di belakang kendaraan truk tangki sehingga terjadi benturan keras dan merusak badan kendaraan,” paparnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pengemudi tanki maupun pick up mengalami luka ringan dan kerugian materi hingga puluhan juta rupiah.

“Pengemudi tangki alami luka sobek pada dahi, sedangkan pengemudi mobil pick up mengalami memar pada kaki dan memar pada tangan kanan,” tandasnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *