Tragis! Bayi Perempuan di Jampangtengah Sukabumi Tewas Membusuk di Saluran Irigasi 

PEMBUANGAN BAYI
PEMBUANGAN BAYI : Petugas Polsek Jampangtengah, saat melakukan olah TKP penemuan mayat bayi di disaluran air Kampung Leuwidinding, RT 06/RW 01, Desa, Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah.(Foto : ist)

SUKABUMI — Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan membusuk disaluran air Kampung Leuwidinding, RT (06/01), Desa, Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada akhir Minggu (22/01) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Jampangtengah, Polres Sukabumi, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, saat ini jajaran Unit Satuan Resort Kriminal (Reskrim) Polsek Jampangtengah sedang melakukan penyelidikan lebih dalam lagi untuk mengetahui siapa orang tua yang nekad membuang bayi malang

Bacaan Lainnya

“Sekarang kita belum bisa mengetahui secara pasti mengenai kenapa bayi itu dibuang. Masih kita selidiki perkaranya. Kita tidak mau menduga-duga. Tetapi, harus berdasarkan bukti yang kuat. Apakah bayi ini dibuang oleh orangtuanya karena malu hasil dari hubungan gelap, apa karena ada unsur penculikan bayi,” kata Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi pada Senin (23/01).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Jampangtengah, Arie Galih Mohamad, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, korban diduga hasil aborsi dengan usia kandungan 7 bulan.

“Saat ditemukan, ditubuh korban sudah mulai membusuk dan lama kematiannya sekitar 24 sampai 48 jam. Sementara pemeriksaan lengkap menunggu hasil autopsi RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” paparnya.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain bola di wilayah kampung tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Pos terkait