Tolak Bonus, Ingin Naik Gaji

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan akan menolak bonus yang diberikan manajer Umuh Muchtar. Menurut Mario, kenaikan gaji lebih baik ketimbang bonus.

Mario mengungkap keinginan itu sudah tersampaikan tiga bulan lalu. Saat itu Persib berada di posisi kesembilan klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. “Bukan karena kami sedang di atas, tapi sebelumnya kami sudah berdiskusi dengan manajemen tim ketika kami masih di posisi kesembilan. Jadi, bukan karena kami sedang diatas. Meski kami di posisi kelima atau keenam, kami tidak setuju dengan bonus,” ujar Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (6/8).

Bacaan Lainnya

Pelatih asal Argentina ini menyatakan memiliki pandangan berbeda terutama soal gaji. Sebab selama ini, dia merasa gaji yang diberikan manajemen tidak sesuai dengan kinerjanya dalam menangani tim.

Mario sudah berusaha untuk bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi, namun hingga kini keinginan itu selalu menemui jalan buntu. “Manajemen adalah bosnya. Jadi, jika mereka tidak mau membayarkan itu (gaji naik), katakan pada semua orang, saya tidak mau mendapatkan bonus dan sampai saat ini kami tidak setuju,” tegasnya.

Tim Persib Bandung kerap mendapatkan bonus bila berhasil meraih tiga poin dari setiap pertandingan yang dijalani di Liga 1 2018. Pemberian bonus diberikan langsung oleh manajer Umuh Muchtar.

Persib kali terakhir mendapatkan guyuran bonus setelah berhasil menjungkalkan Sriwijaya FC di pekan ke-19 yang digelar di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8).
Bonus akan kembali dikeluarkan Umuh bila tim Pangeran Biru berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8), pada pekan ke-20.

Bonus itu diberikan Umuh dengan tujuan skuat Persib lebih semangat dalam menjalani pertandingan demi mendapatkan hasil terbaik.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.