Tinjau Tes CPNS, Walikota Sukabumi Ingatkan Jangan Mudah Tertipu

  • Whatsapp
Tes CPNS-Kota-Sukabumi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau pelaksaan Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 untuk formasi Pemkot Sukabumi yang digelar di Telkom University, Bandung, Kamis (23/9).

SUKABUMI – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 untuk formasi Pemkot Sukabumi yang digelar di Telkom University, Bandung, Kamis (23/9).

Untuk memastikan pelaksanaan tersebut Walikota Sukabumi, Achmad fahmi memantau langsung pelaksaan tes CPNS tersebut. “Pertama, kami mengucapkan selamat karena hari ini peserta tes bisa melaksanakan satu tahapan dari proses panjang CPNS 2021,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Untuk tes tahap SKD ini kata Fahmi diikuti oleh 698 orang. Mereka sebelumnya lolos dari seleksi administrasi dari sekitar 1.000 orang yang mendaftar secara administrasi.

“Sebab ada yang tidak lolos seleksi administrasi. Sehingga peserta SKD harus bersyukur lolos administrasi dan bisa ikut seleksi,” ungkapnya.

Dirinya berharap peserta mampu melaksanakan tes SKD dan menjawab soal dengan sebaik-baiknya, meskipun masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui.

Tentunya dalam tahapan ada yang bisa lolos dan ada yang tidak berlanjut ke tahapan selanjutnya. Karena dari 698 peserta yang melaksanakan SKD, formasi CPNS Pemkot Sukabumi hanya 97 orang, sehingga banyak yang terpaksa mengikuti di tahun selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *