Tinjau Tes CPNS, Walikota Sukabumi Ingatkan Jangan Mudah Tertipu

  • Whatsapp
Tes CPNS-Kota-Sukabumi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau pelaksaan Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 untuk formasi Pemkot Sukabumi yang digelar di Telkom University, Bandung, Kamis (23/9).

“Sebagaimana disampaikan kakanreg peserta harus fokus pada kemampuan, karena kegiatan seleksi tahun ini dilaksanakan secara transparan, “ujar Fahmi.

Dirinya mengingatkan kepada perserta jika ada ada orang yang berasal dari dalam maupun luar pemerintah menyampaikan janji bisa diterima CPNS jangan percaya.

Bacaan Lainnya

Lantaran, ketika selesai menjawab soal hasil ujian bisa langsung diketahui dan teman yang lainnya juga mengetahui karena tes dilakukan secara transparan. “Jangan percaya kalau ada yang menjanjikan tes CPNS, karena tes sendiri dilakukan secara transparan,” akunya.

Walikota juga berpesan kehidupan tidak berakhir dari lulus atau tidak lulus seleksi. Di mana bukan berarti yang lolos 97 orang bisa menjamin berhasil dalam kehidupan atau tidak.

Hal ini karena takdir ditentukan oleh Allah SWT. “Hal ini disampaikan karena proses ini lebih banyak yang tidak akan lolos seleksi dan harus menjaga optmisme meskipun tidak lolos,” Pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *