Timnas Indonesia vs Tanzania Berakhir Imbang, Banyak Buang Peluang

Duel Indonesia vs Tanzania di laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (Sumber: Instagram @tanfootball)
Duel Indonesia vs Tanzania di laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). (Sumber: Instagram @tanfootball)

JAKARTA — Duel antara Indonesia vs Tanzania digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024). Hingga pertandingan ke babak kedua, laga kedua kubu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Timnas Indonesia sendiri melawan Tanzania untuk jajal kekuatan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan melawan Irak pada 6 Juni 2024 pada pukul 16.00 WIB di SUGBK.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan kontra dengan Filipina pada 11 Juni 2024 pukul 19.00 WIB d tempat yang sama. Shin Tae Yong meminkan hampir semua pemain Timnas Indonesia di bangku cadangan dalam dua babak.

Laga tersebut memang hanya latih tanding, sehingga tidak masuk ke dalam perhitungan poin FIFA. Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia tidak menelan dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebeumnya, asuhan Shin Tae Yong menang dua kali saat duel dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jalannya laga

Pada babak pertama Timnas Indonesia memiliki banyak peluang untuk menembus gawang Tanzania. Namun sayangnya, Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan selalu gagal dalam eksekusi akhir.

Hingga akhirnya skor 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Shin Tae Yong memasukkan empat pemain, yakni Muhammad Adi Satryo, Muhammad Ferarri, Ricky Kambuaya, dan Pratama Arhan. Sama seperti babak sebelumnya, pergantian pemain Timnas Indonesia tampak masih kesulitan untuk mencetak gol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *