Tiga Bulan Upah Tak Bayar, Pekerja Geruduk Kantor PT Tureloto Battu Indah

  • Whatsapp
Sejumlah pekerja saat mendatangi kantor PT TBI di Perum Purnawira Sari, Jalan Merdeka Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Sabtu (7/11).

SUKABUMI — Kantor PT Tureloto Battu Indah (TBI) yang berlokasi di Perum Purnawira Sari, Jalan Merdeka, Kelurahan Cipanengan, Kecamatan Lembursitu, digeruduk sejumlah pekerja, Sabtu (7/11).

Mereka menuntut pihak perusahaan untuk segera membayar upah kerja selama tiga bulan yang hingga kini tidak kunjung dibayar.

Bacaan Lainnya

“Kami mendatangi kantor PT TBI ini untuk meminta hak para pekerja yang belum diberikan oleh perusahaan. Karena sudah tiga bulan, gajih kami belum kunjung cair,” keluh Koordinator Satpan PT TBI, Ipan Suryana (35) kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Ipan, perusahaan selalu menjanjikan upah akan segera dibayar namun hingga saat ini tidak kunjung diberikan. Hal ini, membuat para pekerja geram hingga mengontrog kantor PT TBI.

“Perusahaan selama ini hanya janji saja mau segera dibayar. Tapi kenyataanya sampai sekarang belum juga dibayar. Total upahnya yang belun dibayar kepada kurang lebih 20 pekerja sekitar Rp9.000.000,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *