Terkuak, Siswi SMP yang Tewas di Tegalbuled Sukabumi Sempat Diperkosa Pacarnya, Begini Kata Polisi

pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

CIANJUR – Kabar Terbaru dari kasus Siswi SMP di Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, yang tewas di Tegalbuled Sukabumi, diduga sempat diperkosa oleh pacarnya. Pemerkosaan itu dilakukan sang pacar beberapa jam sebelum AP (16), meninggal dunia.

Kapolres Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan menyatakan, dugaan pemerkosaan yang dilakukan pacar korban itu diakui sendiri oleh ID (17). “Keterangannya (ID), dia mengakui ada pemerkosaan,” ungkap Doni, Kamis (14/4/2022).

Kendati demikian, Doni menekankan bahwa itu baru sebatas pengakuan ID kepada penyidik. Saat ini, ID sendiri tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Agrabinta.

Untuk memperkuat dugaan pemerkosaan itu, lanjut Doni, pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti-bukti lainnya. Termasuk salah satunya adalah hasil outopsi dan uji laboratorium forensik.

Selain itu, penyidik juga masih terus melakukan pendalaman terhadap keterangan ID. “Makanya kita sedang tunggu hasil labfor dan otopsi kemarin,” kata Doni.

Doni melanjutkan, uji laboratorium itu juga diperlukan untuk mengetahui obat atau minuman apa yang dikonsumsi AP hingga merenggut nyawanya. “Kemudian mendalami apakah korban dicekok (dipaksa) atau bagaimana sehingga bisa overdosis,” terang Doni.

Untuk diketahui, AP sebelumnya merayakan ulangtahun pacarnya, ID (17) pada Selasa (12/4/2022) malam. AP bersama pacarnya saat itu sempat ke Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Agrabinta sekitar pukul 19.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.