Terjatuh, Warga Cireunghas Sukabumi Tewas Terbawa Arus Sungai, Begini Kronologisnya

RUSAK : Suasana Jembatan Gang Keyep yang melintasi sungai Cikupa di Bandang Tonggoh, RT 12/04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas yang menelan korban jiwa.(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Seorang ibu rumah tangga, Iin (43) asal Kampung Bandang Tonggoh, RT 12/04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tewas usai terjatuh ke sungai Cikupa di jembatan Gang Keyep.

Kapolsek Cireunghas, IPTU Ujang Taan kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa maut yang terjadi pada Minggu (06/03) ini, bermula saat, pasangan suami istri dari Eep Saepudin dan Iin hendak brangkat ke pasar Kota Sukabumi sekira pukul 03.00 WIB untuk belanja sayuran dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 5609 OI.

Bacaan Lainnya

“Setibanya di Jembatan Gang Keyep, tiba-tiba jatuh dari jembatan ke sungai Cikupa berserta motor yang ditungganginya,” kata Ujang Taan kepada Radar Sukabumi pada Senin (07/03).

Setelah itu, Eep Saepudin berteriak teriak meminta tolong kepada warga setempat. Lantaran, istrinya yang bernama Iin terbawa arus air sungai Cikupa. Saat kejadian korban terjatuh dari Jembatan itu, kondisi air di Sungai Cikupa tengah deras.

“Suaminya, berhasil menyelamatkan diri, sedangkan istrinya terseret arus sungai itu dan ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,” paparnya.

Pos terkait