Terjatuh, Pengendara Motor Nyaris Tergilas Angkot Jurusan Kadudampit-Cisaat

  • Whatsapp
Angkot
LAKALANTAS : Tangkapan Layar laka lantas yang terjadi di Jalan Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Seorang pengendara motor nyaris tergilas angkutan kota (angkot) jurusan Kadudampit-Cisaat pada Senin (02/08/2021) kemarin. Berdasarkan keterangan dari rekaman CCTV yang beredar di media perpesanan WhatsApp, diketahui kejadian tersebut berawal saat angkot merah tersebut melaju dari Kadudampit menuju Cisaat, tiba-tiba dari arah berlawan seorang pengendara motor terjatuh tiba-tiba.

Terlihat jelas, pemotor jatuh dan pengendaranya terpental sehingga terbaring di jalan. Di saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sebuah angkot yang mencoba menghindar agar tidak melindas pengendara sepeda motor. Namun sayang, angkot tersebut menyenggol sebuah pohon dan terguling.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi kepada Wartawan mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari senin kemarin di Jalan Raya Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Tidak ada Korban jiwa akibat kejadian ini, hanya kerugian material saja.

“Untuk kejadian pada pukul 14.00 WIB, dan kami menerima rekaman tersebut pada pukul 18.00 WIB, untuk kondisi sopir selamat hanya luka ringan saja, “ujar Rusmadi kepada wartawan dalam rekaman yang diterima, Selasa (03/08/2021).

Sampai saat ini, dirinya juga belum menerima pengaduan soal kejadian ini. Ada kemungkinan, kedua belah pihak berakhir damai. “Sepertinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan kendaraan angkutan umum dan motor sudah dievakuasi oleh warga,”terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *