Telkomsel Lakukan Pembaharuan Identitas Logo dan Produk

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia.

Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bacaan Lainnya

“Pada 18 Juni 2021, kami dari Telkomsel memperkenalkan identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia,” kata General Manager (GM) Sales Digitalization Management Telkomsel Area Jabota, Khairil Irfan Partomuan saat mengelar virtual media update, Jumat (9/7/2021).

Ia mengatakan, alasan pembaruan itu dilakukan sebab saat ini teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

“Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang,” ujarnya.

Menurut Khairil, saat ini Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna.

Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.

“Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan,” ujarnya.

Dikatakannya, transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai- nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Menurutnya pembaruan itu memiliki integrity, di mana sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini, Telkomsel identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas. Telkomsel telah mendapatkan kepercayaan ini dengan selalu menindaklanjuti komitmen perusahaan.

“Kami konsisten untuk selalu transparan dan jujur dalam semua interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Telkomsel akan memanfaatkan momen pembaruan ini untuk memandu pelanggan memasuki dunia digital baru ini,” katanya.

Sementara itu, General Manager (GM) Customer Care and Postpaid Consumer Management PT. Telkomsel, Robby Aris Cahyady menjelaskan bahwa pembaruan Telkomsel juga memiliki Purposeful, di mana sebagai flag carrier Indonesia dan perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Telkomsel dipandu oleh pelanggan dan ambisi para pelanggan dalam hidup.

“Kami memiliki tujuan untuk selalu melakukan apa yang terbaik bagi pelanggan kami dan kebutuhan masyarakat, dan bukan hanya apa yang benar untuk kemajuan kami,” ujarnya.

Kemudian juga memilik empowering, apa yang telkomsel lakukan adalah untuk semua. Telkomsel berupaya menyediakan produk dan layanan terbaik yang memungkinkan pelanggan dan masyarakat tidak memiliki batasan pada apa yang dapat mereka capai.

“Kami akan selalu berinisiatif, terbuka dengan energi yang kami miliki untuk dibagikan bersama kepada masyarakat,” imbuhnya.

Juga memiliki exciting, Telkomsel adalah perusahaan yang dinamis di sektor yang terus bergerak. Telkomsel akan terus menghadirkan ragam inovasi solusi layanan yang menarik, terus bergerak cepat, dan bahkan menyenangkan.

“Hal ini berasal dari hasrat kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang menarik dan menginspirasi, dengan semangat antusiasme dan keyakinan yang tinggi,” ujar Robby.

Ia menambahkan, nilai-nilai tersebut didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi digital connectivity, digital service, dan digital platform untuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions.

“Pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka dan mitra strategis di Indonesia dalam rangka  meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia,” tutupnya. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *