Target Tiga Poin

PERSIB akan bertandang ke markas Perseru Serui pada laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 di Stadion Marora, Kapulauan Yapen, Papua, Kamis (12/7) mendatang. Meski bermain jauh dari kandang, Maung Bandung tetap mengusung target tinggi.

Mereka telah mengantongi modal kepercayaan diri untuk menyambut laga tersebut. Maung Bandung sukses meraih poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7) malam. Persib menang tipis 1-0 atas tim tamunya.

Bacaan Lainnya

Modal positif itu yang juga ingin dimaksimalkan oleh Victor Igbonefo. Bek naturasluasi asal Nigeria tersebut akan bekerja keras dan membawa poin penuh ke Bandung, serta memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami menang dari tim yang tampil bagus (PSIS), kemenangan penting buat kami, tiga poin penting untuk modal kami ke Serui. Kami akan kerja keras, mudah-mudahan kami dapat poin maksimal,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Dia akui laga nanti memang tidak mudah. Apalagi setiap yang melawan Persib punya motivasi berlipat untuk menang, itu juga berlaku buat Perseru. Faktor cuaca juga akan menjadi tangangan buat tim asuhan Mario Gomez tersebut.

“Pastinya pertandingan tidak akan mudah, tapi kami harus maksimalkan dapat poin di sana. Karena, kamu tau tim ini jika lawan PERSIB punya motivasi tinggi,” ucapnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *