Tak Gentar Dengan Tekanan

  • Whatsapp

Duel panas Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4), menjadi laga yang paling ditunggu. Puluhan ribu suporter Persija, Jakmania, dipastikan akan memadati GBK.

Pertandingan dua tim ini memang selalu menyedot perhatian pencinta sepak bola. Pasalnya, pertemuan kedua tim dengan nama besar ini selalu berjalan dengan tensi tinggi.

Bacaan Lainnya

Terlebih hubungan yang masih kurang harmonis dari kedua suporter semakin mewarnai panasnya laga Persija kontra Persib.

Menanggapi kemungkinan kembali adanya teror, khususnya dari pendukung tim lawan, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tidak terlalu khawatir.

“Bagi kami itu adalah masa lalu dan saya respek dengan pertandingan Persija vs Persib ini. Di mata saya, Persija tim bagus dan kuat, tapi begitu pula dengan Persib. Kami respek kepada Persija dan tentu mereka juga respek kepada kami,” ucap Gomez di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (24/4).

Gomez justru mengkhawatirkan adanya faktor nonteknis. Namun, selama pertandingan 11 pemain melawan 11 pemain, tentu kata Gomez, tidak ada masalah.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *