Supardi Pun Menangis

RADARSUKABUMI.com – Ribuan bobotoh menyambut kedatangan Persib Bandung di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (25/10). Mereka meneriakkan dukungan kepada tim Maung Bandung untuk tetap penuh motivasi dalam melakoni Liga 1 2018.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir pun terharu dengan sambutan bobotoh yang luar biasa meski Maung Bandung gagal meraih poin dalam dua laga beruntun yakni lawan PSM (0-1) dan lawan Persebaya Surabaya (1-4).

Bacaan Lainnya

“Saya tahu kalian semua tulus mendoakan tim ini. Tapi percayalah pemain semua di lapangan berjuang mati-matian di lapangan untuk menjadi juara tahun ini,” ucap Supardi dihadapan para bobotoh.

Pemain bernomor punggung 22 ini meminta kepada para bobotoh untuk tidak meragukan loyalitas semua pemain yang ada di tubuh Maung Bandung.

“Jangan pernah ragu loyalitas pemain semua. Percayalah sama kami di lapangan. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Terus ada yang lain selain dia dari kalian semua. Terima kasih banyak,” ucap Supardi sambil meneteskan air mata.

Pelatih Persib, Mario Gomez menambahkan dirinya sangat bangga dengan sambutan para bobotoh terhadap pasukannya. “Saya sangat senang dengan ini. Situasi dengan bobotoh bagus. Saya bangga dengan bobotoh karena mereka ada di belakang kami,” ujar Gomez.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.