Sukabumi Raih Kota Terinovatif

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menerima penghargaan sebagai Kota Terinovatif dalam ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri. Foto:humasprotokolkotasukabumi.

SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Penghargaan kali ini, pemerintah Kota Sukabumi dinobatkan sebagai Kota Terinovatif dalam ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori kepada Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Jumat (18/12) di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hal ini menunjukkan di tahun 2020, program kinerja Pemerintah Kota Sukabumi mendapat apresiasi penuh dari Kementerian Dalam Negeri atas beberapa inovasi yang telah disampaikan ke tim penilai.

” Alhamdulillah penghargaan ini memotivasi Pemkot untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Fahmi pun mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Sukabumi.” Tentunya kami bersyukur atas penghargaan paling bergengsi yang dilaksanakan di lingkungan Kementerian Dalam Negeri ini, Inovasi yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *