Sukabumi Diterjang Hujan dan Angin, Tiang Listrik Timpa Mobil Pakan Ayam

  • Whatsapp
MENIMPA MOBIL: Kondisi tiang listrik yang tumbang menimpa mobil yang memuat pakan ayam di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kamis (12/11).

SUKABUMI — Satu unit tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN)  tumbang dan menimpa mobil pakan ayam yang tengah terparkir, di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kamis (12/11).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 7.30 WIB, saat itu wilayah tersebut tengah diguyur hujan dan angin kencang.

Bacaan Lainnya

Sehingga, terdapat pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik.

“Setelah kami telusuri sepanjang jaringan listrik, terdapat tiang listrik tumbang dan menimpa mobil pakan ayam,” kata Kepala BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardani kepada Radar Sukabumi, Kamis (12/11).

Kini, lanjut Imran, BPBD Kota Sukabumi bersama PLN, Dishub dan instansi terkait lainnya masih melakukan pengecekan yang terdampak bencana alam tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini kami masih melakukan pengecekan bersama instansi terkait lainya,” ujarnya.

Imran meminta, masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana yang ada.

“Apalagi saat ini memasuki musim hujan, karena itu masyarakat harus lebih untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *