Sudah Tak Sabar Bermain

Hukuman larangan bermain untuk Supardi Nasir Bujang sudah berakhir. Kapten tim Persib ini bisa tampil pada lanjutan Go-Jek Liga 1 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, (12/5).

Supardi tentu saja senang. Sebab, kerja kerasnya saat latihan akan punya target. Berbeda ketika masih dalam status sanksi, dia merasa tak ada motivasi lebih ketika berlatih. Usahanya hanya untuk menjaga kondisi.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, semua pemain punya motivasi berlipat untuk mendapatkan kesempatan bermain. Apalagi pelatih Mario Gomez hanya memberikan kesempatan tampil untuk pemain yang benar-benar siap dan menunjukannya ketika latihan.

“Belum tentu aku main nanti. Selesainya sanksi itu bukan berarti aku pasti main. Namun, aku ada motivasi lebih ingin main. Tentunya aku pribadi sangat antusias dengan kabar ini,” kata Supardi di Stadion Arcamanik Bandung, kemarin (7/5).

Menurut dia, Gomez bukan sosok pelatih yang dengan mudah memberikan kesempatan tampil untuk pemain. Semuanya harus menunjukannya saat latihan, termasuk Supardi. Dalam setiap sesi latihan, Gomez akan terus mengingatkan, pemain wajib memperjuangkan kesempatan bermain

“Baik pemain lokal atau asing, siapapun sama. Kita akan selalu ingat ucapan dia, tunjukan kepada pelatih bahwa kami layak bermain, termasuk untuk aku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.