Sudah Dua Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Meninggal, Sabtu ini Bertambah 5 Kasus

  • Whatsapp

SUKABUMI  – Kasus meninggal Covid-19 di Kota Sukabumi bertambah, satu pasien perempuan yang terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi dinyatakan meninggal dunia, Sabtu (26/9).

Hari ini, sebanyak lima warga Kota Sukabumi, menyumbang penambahan jumlah kasus positif Covid-19,  Sabtu (26/9). Dari lima kasus positif corona semuanya berasal dari kasus suspect dan kontak erat konfirmasi .

Bacaan Lainnya

Juru Bicara GTPP Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, dari 5 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, tiga orang ini hasil tracing dari kasus kasus suspect sebelumnya. Ketiga pasien itu 2 orang laki-laki dan 1 perempuan, berasal dari Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, dan menjadi klaster keluarga.

Untuk dua pasien terkonfirmasi Covid-19 baru lainnya, keduanya merupakan perempuan yang berasal Kelurahan Cibeureum Hilir (dari kasus suspect) dan Kelurahan Sriwedari (dari kontak erat konfirmasi), ujar Juru Bicara STPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana.

Sementara itu, Wahyu juga mengkonfirmasi adanya satu pasien yang meninggal dunia dengan penyakit penyerta gula dan jantung. Pasien tersebut seorang perempuan asal Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, dan meninggal dunia dalam status terkonfirmasi positif Covid-19.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *