BERITA UTAMA

Suami Asyik cabuli Keponahakan Dipergoki Istri

NGAWI, RADARSUKABUMI.com – Sungguh bejat apa yang telah dilakukan Wahyudi (35) ini. Pria yang berprofesi sebagai tukang kunci itu dibekuk petugas Satreskrim Polres Ngawi karena diduga menghamili keponakannya sendiri.

Warga Desa Gelung Kecamatan Paron Ngawi ini, tidak bisa berkutik saat petugas Satreskrim Polres Ngawi menangkapnya di tempat kerjanya di depan Pasar Paron Ngawi.

Bapak 4 orang anak ini ditangkap petugas karena diduga telah mencabuli SA (16) pelajar SMK di Ngawi hingga kini hamil 3 bulan.

Tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan oleh petugas. Pelaku yang sudah hampir sepekan dalam pencarian petugas itu langsung diborgol untuk dibawa ke kantor Polres Ngawi.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, menjelaskan, kasus pencabulan anak di bawah umur itu terbongkar setelah istri pelaku melapor ke polisi.

“Perbuatan pelaku selalu dilakukan saat sang istri sedang tidak ada di rumah,” kata AKBP Pranatal.

Kemarahan sang istri memuncak setelah memergoki pelaku, sedang mencabuli keponakannya yang sejak kecil tinggal serumah itu. Pelaku mengaku tega mencabuli keponakanya sendiri, karena tergiur oleh kemolekkan tubuhnya. “Perbuatan itu sudah dilakukan berulang kali,” imbuh Kapolres.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button