Spesial Untuk Investor, Sukabumi Gelar Karpet Merah, Begini Kata Bupati Marwan

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami

SUKABUMI– Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bakal menyambut baik para investor yang bakal datang ke Kabupaten Sukabumi. Khususnya, investor Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Cikidang dan KEK Cicurug.

Menurut Marwan, dua KEK yang berada di Kabupaten Sukabumi harus menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi secara nasional. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyangkut baik berbagai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di dua KEK tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tentunya, dua KEK itu harus menjadi pemicu pemulihan ekonomi. Namun memang, daripada KEK Cikidang, KEK Lido itu didahulukan karna sudah ada akses, jadi tinggal menunggu yang KEK Cikidang,” terangnya, Selasa (13/4/2021).

Namun begitu, Marwan telah mendapat informasi para investor bakal masuk ke KEK Cikidang pasca pembangunan Tol Bogor Ciawi Sukabumi seksi dua dirampungkan. Karena memang, hingga saat ini yang menjadi pertimbangan adalah akses.

“Ada investor yang mau masuk ke KEK Cikidang, tapi nanti setelah tol selesai. Termasuk yang bukit algoritma kami menyambut baik, karpet merah lah,” tutupnya.

Sebelumnya PT Amarta Karya telah menandatangani kontrak pekerjaan pengembangan KEK pengembangan teknologi dan industri 4.0 di Sukabumi dengan nama Bukit Algoritma.

Dikutip dari website resmi PT Amarta Karya, penandatanganan kontrak kerja sama ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Amarta Karya Nikolas Agung, Ketua Pelaksana PT Kiniku Bintang Raya KSO Budiman Sudjatmiko, dan Direktur Utama PT Bintang Raya Loka Lestari Dani Handoko di Jakarta, Rabu, 7 April 2021.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *