PT SCG Bantu Tim Satgas Covid-19

  • Whatsapp
KOMPAK : Perwakilan manajemen SCG, Chakkapong Yingwattanathaworn, Indra Leksono, saat foto bersama dengan Iyos Somantri Wakil Bupati Sukabumi di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Mengawali bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi menyerahkan donasi kepada Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Sukabumi untuk mendukung pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah setempat. Donasi berupa 135 vitamin C, 600 pcs susu dan 20 unit Alat Pelindung Diri (APD) diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri pada 7 April 2021 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Somchai Dumrongsil mengatakan, donasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan imunitas para petugas Satgas COVID-19 Kabupaten Sukabumi dalam menangani COVID-19 selama bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan peduli bersama, kami terus berupaya mendukung pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sukabumi. Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan dukungan moril bagi Satgas COVID-19 sebagai garda terdepan dalam melawan COVID-19 di Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Tahun ini, PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi akan terus melanjutkan komitmennya untuk berkontribusi dalam penanganan COVID-19 melalui penandatanganan MoU dengan lima desa. Yakni Desa Sirnaresmi, Desa Wangunreja, Desa Tanjungsari, Desa Kebonmanggu, dan Desa Sukamaju. “Dalam program peduli bersama dengan total donasi senilai Rp100 juta untuk membantu pemerintah desa menangani COVID-19 di area setempat,” paparnya.

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menjelaskan, pihaknya meyakini bahwa peran aktif dari seluruh pihak menjadi hal yang sangat penting dalam penanganan COVID-19 ini. Berbagai kontribusi sosial yang telah dilakukan oleh SCG diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Satgas COVID-19 untuk dapat meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dalam penanggulangan COVID-19 ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *