SMAN 1 Cibadak jadi Korban Vandalisme, Polisi Amankan Empat Pelajar Terduga Pelaku

SMAN I Cibadak, Kabupaten Sukabumi
Seorang anggota Polsek Cibadak menunjukan coretan aksi vandalisme di dinding bagian depan sekolah SMAN I Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Dinding tulisan Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMAN 1 Cibadak dicorat-coret gambar alat kelamin pria dan tulisan ‘loser’ pada Sabtu (6/11) dini hari.

Aksi vandalisme itu diketahui ulah dari empat orang remaja yang masih berstatus pelajar.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat Radar Sukabumi, petugas dari Polsek Cibadak mengamankan keempat pelaku yang diketahui bersinisial MF (16), RG (16), RF (17) dan MS (16). Keempatnya diamankan petugas kepolisian saat anggota Polsek Cibadak tengah melakukan patroli malam, tepatnya sekira pukul 02.00 WIB.

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengatakan, sewaktu anggota Polsek Cibadak sedang melakukan patroli malam, petugas melihat sejumlah remaja tertangkap basah tengah melakukan aksi vandalisme di depan SMAN I Cibadak.

“Sewaktu dihampiri, mereka yang merupakan pelajar itu sedang mencoret-coret dinding nama SMAN I Cibadak,” kata Sapri.

Setelah itu, petugas Polsek Cibadak langsung bergegas mengejar sekelompok pelajar tersebut. Saatdi kejar, mereka melarikan diri ke arah pertigaan Simpang Ratu, tepatnya di belakang SPBU Cipanas Cibadak.

“Sebelum kita kejar, petugas sempat memotret mereka yang tengah asyik mencoret-coret di depan SMAN I Cibadak,” ujarnya.

Setelah saling kejar-kejaran, akhirnya empat pelajar tersebut berhasil diamankan dan tidak lama setelah itu, mereka langsung digiring ke Mapolsek Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat kita periksa, empat pelajar yang telah mencoret-coret dinding SMAN I Cibadak itu, mengaku kepada kami. Bahwa mereka merupakan pelajar yang berasal dari salah satu sekolah yang ada di wilayah Kecmatan Parungkuda,” paparnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *