BERITA UTAMAPOLITIK

SK Golkar Untuk Marwan-Iyos Masih Dalam Perjalanan

SUKABUMI — Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali menegaskan bahwa terkait adanya foto yang beredar tentang Surat Keputusan (SK) DPP Golkar jatuh kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri itu Hoax (berita bohong red), pasalnya hingga saat ini DPD belum menerima soal turunnya SK untuk pasangan Marwan Iyos.

“Sampai hari ini kami pengurus DPD Golkar Kabupaten Sukabumi belum mendapatkan informasi mengenai itu, “jelas Budi kepada Radar Sukabumi lewat aplikasi perpesanan, Senin (13/07).

Bahkan informasi yang beredar melalui foto-foto Marwan dan Iyos disebutkan Budi tidak jelas kegiatan apa dan dimana. “Saya sendiri tidak tahu foto itu kegiatan apa, kalau memang dikaitkan dengan SK. Foto beredar, tapi isi foto tidak tahu kegiatannya apa, “cetusnya.

Meski ada berita dari DPD Golkar Jawa Barat sudah menurunkan SK termasuk di Kabupaten Sukabumi dirinya tetap bersikukuh bahwa sampai saat ini DPD Golkar Kabupaten Sukabumi belum menerima informasi itu bahkan saat ini DPD masih menunggu.

“Ya kami DPD Golkar masih menunggu (SK Golkar dari DPP red), yang jelas kita Golkar Kabupaten Sukabumi belum menerima SK yang disebutkan dan belum ada informasi, “tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button