BERITA UTAMA

Siap Tampil Dengan Topeng

BANDUNG – Duel Persib Bandung versus Arema FC pada laga keempat Liga 1 musim 2018, Minggu (15/4) akan menjadi laga sulit bagi Bojan Malisic. Menurut Bojan, tim berjulukan Singo Edan sangat berhasrat memenangkan pertandingan.

Wajar saja, karena pada tiga laga sebelumnya Arema menuai hasil negatif dengan imbang 2-2 melawan Mitra Kukar, kalah 1-3 oleh Persija Jakarta dan kalah 1-2 dari Borneo FC.

Tak hanya itu, laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang yang merupakan markas kebesaran Arema. Itulah mengapa dikatakan Mali, bahwa Arema tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk Persib Bandung.

Ini akan menjadi laga yang sulit. Arema kalah 1-2 di pertandingan sebelumnya dan mereka akan main di rumahnya sendiri. Ini akan menjadi pertandingan dengan atmosfir panas,” ungkap Mali di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4).

Selain itu, lanjut Mali di laga tandang kemungkinan keputusan wasit akan lebih memihak tuan rumah, sehingga banyak faktor yang perlu diwaspadai dalam menghadapi Arema.

“Saya juga tahu terkadang wasit di pertandingan mengambil keputusan berbeda. Seperti yang saya katakan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat sulit,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button