BERITA UTAMA

Si Kujang Lembang Galau

Striker Persib Bandung, Tantan mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen terkait masa depannya. Kontrak pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, di Persib selesai pada awal Februari.

“Ya, sampai sekarang belum ada komunikasi lagi dengan manajemen. Kalau masih dipercaya Persib, Alhamdulillah walaupun kondisi saya begini, tak akan mengurangi rasa syukur, tapi keputusan apapun dari Persib pasti diterima,” ujar Tantan seperti dikutip bola.com, kamis (8/2).

Diakui Tantan, saat ini cedera lutut kanan yang dialaminya sudah hampir sembut. Ia juga sudah terlepas dari alat bantu mesin pendorong tekuk kaki. Meski demikian terapi masih terus berjalan untuk penguatan pada paha. “Menurut dokter dalam waktu tiga bulan sudah bisa berlari. Sekarang sudah 1,5 bulan. Tapi kalau ingin maksimal main bola butuh waktu enam bulan lagi,” jelas Tantan.

Pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang itu mengaku belum berpikir untuk pensiun walaupun saat ini belum jelas akan berada di klub mana. “Saya masih senang main bola, jadi ingin main bola saja dulu. Jadi selama masih bisa lari tidak akan berhenti main bola. Nanti kalau sudah tidak kuat, mau merintis jadi pelatih dengan ikut lisensi C dulu,” terang pemain bernomor punggung 82 di Persib ini.

Seperti diketahui, Tantan harus naik meja operasi pada Rabu (20/12/2017) di salah satu rumah sakit di Bandung akibat cedera lutut kanannya saat Persib Bandung melawan Arema FC pada Liga 1 2017. (net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button