Semua Perjalanan KA Pangrango Sukabumi-Bogor 1 Juli Dibatalkan, Ada 2.514 Tiket yang Dipesan

Perjalanan KA Pangrango Sukabumi-Bogor
Semua Perjalanan KA Pangrango Sukabumi-Bogor Dibatalkan Akibat Longsor

Menurutnya, Kronologis longsoran yakni Jumat (30/6) pukul 19.00 WIB, diterima info dari Tim Prasarana KAI di lapangan bahwa kondisi rel menggantung sepanjang 15 meter dengan kedalaman 3 meter.

Bacaan Lainnya

Dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan, KAI Daop 1 Jakarta membatalkan 1 perjalanan KA Pangrango untuk Jumat (30/6) keberangkatan pukul 19.55 dari Bogor dan untuk Sabtu (1/7) seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor-Sukabumi (PP).

“Saat ini, upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor tersebut terus berlanjut dilakukan oleh seluruh tim prasarana Daop 1 Jakarta bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan, “tegasnya.

Untuk perjalanan KA Pangrango pada Minggu 2 Juli 2023 akan diinformasikan kembali selanjutnya melalui media informasi resmi KAI dan di seluruh stasiun lintas Bogor – Sukabumi.

Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan Proses Pembatalan Tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial @KAI121. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *