Sempat Dibuka, Bioskop Moviplex Sukabumi Kembali Ditutup, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
pembukaan Bioskop
MENINJAU : Sekda Kota Sukabumi , Dida Sembada bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin , Dandim 0607, Letkol (Inf) Danang Prasetyo mengecek kesiapan Prokes sebelum pembukaan Bioskop. (Foto:Ikbal/radarsukabumi)

SUKABUMI — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi nampaknya tidak mau kecolongan dengan kasus Covid-19. Seperti halnya tempat hiburan Bioskop Moviplex yang sebelumnya diumumkan dibuka untuk masyarakat, kini kembali ditutup.

Penututupan tersebut, terkait dengan pengkajian dan penerapan prokes dan belum keluarnya izin operasinal tetapi nyatanya bioskop moviplex sudah dibuka lebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Sekarang kita hentikan dulu, kita berikan teguran,” ujar Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada kepada Radar Sukabumi, Selasa (28/9).

Teguran tersebut lantaran pihak bioskop sudah menginformasikan pembukaan ke masyarakat sebelum adanya surat izin operasionalnya.

Sementara itu, kedatangan Sekda bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin , Dandim 0607, Letkol (Inf) Danang Prasetyo mengecek ulang kesiapan bioskop dalam melaksanakan operasionalnya nanti sesudah surat izin operasional dikeluarkan oleh pemerintah.

“Rancangan SOP nya sudah dibuatkan. Kita mengecek langsung untuk meyakinkan SOP tersebut berjalan saat pembukaan bioskop nanti,”ujarnya.

Hasil tinjauan ini kata Dida nanti pihaknya akan laporkan kepada Walikota Sukabumi. Untuk mengeluarkan surat Izin operasionalnya.

Sekda pun meminta pihak bioskop untuk membuka penjualan tiket secara online, hal tersebut agar mencegah terjadinya kerumunan.

“Kita mintakan untuk tiket dijual online. Sedangkan secera keseluruhan penerapan Prokes sudah dipenuhi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *