Selamat Datang AKBP Wisnu Prabowo

KBP Wisnu Prabowo berserta istri disambut anggota Polres Sukabumi Kota. IST

KOTA SUKABUMI – Hari ini, AKBP Wisnu Prabowo mulai bertugas di Mapolres Sukabumi Kota, setelah sebelumnya dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres yang digelar di Polda Jabar pada Selasa, (24/9).

Pengganti AKBP Susatyo Purnomo Condro ini tiba di Polres Sukabumi Kota bersama istri yang disambut hangat oleh jajaran Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Ketua koordinator acara, Kompol Edi menyampaikan, prosesi penyambutan terhadap pimpinan baru di lingkungan Polres Sukabumi Kota kerap dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah pejabat utama. Mulai dari, para Kapolsek dan personil jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Kegiatan ini memang kerap kami lakukan sebagai penyambutan sekaligus perkenalan para pejabat utama, Kapolsek dan personil jajaran Polres Sukabumi Kota” terang Kompol Edi, kemarin (25/9).

Data yang dikumpulkan dari berbgai sumber oleh Radar Sukabumi, Jabatan Kapolres Kota Sukabumi yang diembannya saat ini sebenarnya bukan kali pertama bagi Wisnu Prabowo mengabdikan diri di Sukabumi. Dalam periode tahun 2013-2014 ia adalah Wakapolres Sukabumi (Kabupaten) dan berkantor di Palabuhanratu.

Dalam Telegram Rahasia (TR) bernomor ST/2313/IX/KEP/2019 tanggal 2 September 2019 lalu yang diteken As Sdm Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Kapolresta Sukabumi saat ini AKBP Susatyo Purnomo Condro dipindahtugaskan menjadi Wakapolres Jakarta Pusat. Polri menujuk AKBP Wisnu Prabowo sebagai pejabat baru Kapolresta Sukabumi. (upi/d)

Pos terkait