Satu Rumah di Jampangtengah Sukabumi Terbakar, Begini Kronologisnya

PENDINGINAN : Salah seorang petugas dari Babinsa saat melakukan pendinginan terhadap rumah yang terbakar di Kampung Nangela RT (05/ 08) Desa/Kecamatan Jampangtengah
PENDINGINAN : Salah seorang petugas dari Babinsa saat melakukan pendinginan terhadap rumah yang terbakar di Kampung Nangela RT (05/ 08) Desa/Kecamatan Jampangtengah terbakar pada Jumat dini hari sekira pukul 02:00 WIB (25/03/2022).(Foto : P2BK Jampangtengah)

SUKABUMI — Satu rumah di Kampung Nangela RT (05/ 08) Desa/Kecamatan Jampangtengah terbakar pada Jumat dini hari sekira pukul 02:00 WIB (25/03/2022). Tidak ada korban jiwa, hanya saja barang-barang seisi rumah ludes tak tersisa.

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi melaluli Petugas Penangggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangtengah menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat salah seorang warga Marpudin (54) melihat pemilik rumah Siti Nurpalah (42) berlari keluar rumah meminta tolong karena rumahnya sudah terbakar.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian tersebut, Marpudin berkeliling mengabarkan ke sejumlah warga bahwa rumah milik Siti Nurpalah kebakaran. “Jadi yang pertama kali melihat kebakan adalah Marpudin, “jelas Petugas P2BK Jampangtengah Dadi Supardi  dalam laporannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.