Satu Korban Kebakaran Lapas Tangerang Warga Purabaya Sukabumi, Begini Nasibnya

  • Whatsapp
lapas tangerang
Kondisi di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas I Tangerang, Banten yang terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari.(foto: ist/net)

SUKABUMI — Adam Maulana bin Yusuf Hendra warga Kampung Cipeusing, Kelurahan Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu korban kebakaran Lapas kelas I Tangerang. Saat ini kondisinya terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit bersama 7 orang lainnya yang mengali luka-luka.

Meski, dalam kebakaran itu Hendra Selamat namun dirinya mengalami luka berat dan kini dalam perawatan di RSUD Tangerang, Banten. Diketahui, Dalam kebakaran Lapas Tangerang sebanyak 41 orang narapidana meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Dari 41 orang narapidana tersebut, 2 di antaranya adalah warga negara asing. Saat ini petugas sedang beruaha mengidentifikasi jenazah untuk mengetahui detil nama dan asal daerahnya.

Napi terorisme itu adalah Diyan bin Kholil sementara dua WNA adalah Ricardo Ussumane Embalo yang berpaspor Portugal serta Samuel Machado Nhavene yang berkewarganegaraan Afrika Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *