Santri Ponpes Yaspida Sukabumi Meninggal Usai Tertimpa Longsor, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
PENANGANAN : Sejumlah petugas disaksikan awak media pada sat melakukan penanganan di lokasi longsor tepatya di Kampung Babakan pari Rt (35/17) Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat. (foto : Ist)

SUKABUMI — Bencana longsor terus saja terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi, kali ini longsor terjadi di pondok asrama putra pondok Pesantren Yaspida, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/11/2021) malam. Akibat peristiwa itu satu orang santri dilaporkan meninggal dunia karena tertimpa longsoran.

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisaat, Imam Ismail menyebutkan longsor terjadi sekira pukul 23:00 WIB, saat itu santri yang jumlah penghuni kobong berjumlah 13 orang tersebut sedang tidur. Namun, tiba-tiba tebing setinggi 10 meter dan panjang 10 meter tersebut mengalami longsor dan menimpa bangunan asrama putra.

Bacaan Lainnya

“Longsor tersebut memakan korban jiwa atas nama M, Arsyad (11), warga Sukabumi ini, terjadi pada malam sekitar pukul 23:00 WIB, tebing setinggi 10 meter di belakang asrama putra ambruk dan menimpa asrama yang di huni oleh 13 orang santri putra,” ungkapnya, Senin (22/11/2021).

Dirinya menambahkan, saat ini korban yang meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga dan rencananya dan segera dimakamkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *