Samsul Tewas Dilindas Truk karena Gagal Nyalip di Sawangan

Muhammad Samsul, korban kecelakaan yang terlindas truk di Sawangan, Depok.

DEPOK, RADARSUKABUMI.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas bersimbah darah usai terlindas truk di dekat pusat perbelanjaan Depok Trade Center (DTC) Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas, senin (13/5/19).

Korban atas nama Muhamad Samsul diduga gagal menyalip kendaraan di depannya kemudian jatuh terlindas truk dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan, Muhamad Samsul merupakan warga RT05/05 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Sawangan. Korban tewas karena luka berat yang menimpa kepalanya akibat terlindas truk.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Joko menuturkan, kronologis kejadian saat itu korban melintas dari arah barat ke arah Timur dengan mengendarai sepeda motornya Yamaha RX King berplat nomor B 6648 ZNF.

“Sampai dekat DTC, korban mencoba mendahului motor di depannya Honda H 2512 WG. Namun saat mendahului korban tersenggol. Motor Honda Supra terjatuh lalu dari arah berlawanan datang truk langsung menggilas kepala korban,” ujar Iptu Joko kepada Radar Depok (Radarsukabumi.com Group), Senin (13/05/2019).

Naas Samsul yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini ditinggal begitu saja oleh sopir truk usai menabraknya di pinggir jalan dekat DTC. Anggota kesulitan menyelidiki nomor plat truk, lantaran hanya sedikit saksi yang melihat saat kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bakti Yudha untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan langsung dibawa ke rumah duka di Pengasinan, Sawangan,” papar Iptu Joko.

Dari hasil penggeledahan badan korban ditemukan identitas berupa KTP atas nama korban, SIM C berikut STNK dan motor korban RX King B 6648 ZNF yang sekarang menjadi barang bukti di Kantor Unit Laka Polresta Depok.

(RD/san/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.