Saat Sedang Memasak, IRT Simpenan Sukabumi Tertimpa Bangunan Dapur yang Roboh

Simpenan
ROBOH : Kondisi Dapur Mak Emur usai roboh yang menimpa dirinya saat sedang memasak nasi, pada Minggu (19/12/2021). (Foto : P2BK Kecamatan Simpenan)

SUKABUMI — Mak Emur warga Simpenan harus mendapatkan perawatan yang intensif dari dokter, pada Minggu (19/12/2021). Betapa tidak rumah bagian dapurnya tiba-tiba roboh dan menimpa Mak Emur yang sedang memasak nasi.

Berdasarkan laporan dari petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Simpenan Dandi Sulaeman menyebutkan, kejadian yang terjadi di kampung Cihurang Rt (004/008) Desa Cidadap Kecamatan Simpenan sekira Pukul : 17 : 00 WIB berawal guyuran hujan yang menerjang wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja penghuninya atas nama Emur mengalami luka dibagian kepala. Berdasarkan keterangan korban, awalnya korban sedang memasak nasi di dapur untuk menyiapkan makanan sore untuk keluarganya, namun tiba-tiba terdengar suara kencang dari atas atap dapur dan menimpa sebagian tubuh korban kaki dan kepala, “jelas Dandi dalam laporannya, Senin (20/12/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.