Saat Listrik Mati, Rumah di Bojonggenteng Ludes Terbakar, 7 Orang Jadi Korban, Begini Kronologisnya

KEBAKARAN : Sejumlah warga dibantu petugas
KEBAKARAN : Sejumlah warga dibantu petugas pada saat melakukan pendinginan api yang membakar rumah di Kampung Pamatutan RT (21 /08) Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. (Foto : P2BK Bojonggenteng)

SUKABUMI — Kebakaran kembali terjadi, kali ini satu unit rumah warga di Kampung Pamatutan RT (21 /08) Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi terbakar sekira pukul 20:00 WIB , Selasa, 26 April 2022 saat Listrik dalam keadaan mati.

Berdasarkan laporan dari Petugas penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Bojonggenteng menyebutkan, kebakaran menghanguskan rmah milik Devi (45). Kejadian berawal ketika didaerah tersebut mengalami padam listrik. saat itu pemilik rumah yang berjualan bensin eceran menuangkan bensin untuk dijual eceran.

Bacaan Lainnya

“Penyebabnya diduga akibat sambaran api yang bersumber dari lilin yang menyambar bensin yang tengah diisikan ke tempat yang paling kecil, “jelas petugas P2BK Bojonggenteng Siti Nuraeni¬† dalam laporannya.

Menurutnya, pemilik rumah sedang menuangkan bensin dari jerigen ke ember di depan rumahnya. Karena kondisi lilin berdekatan dengan ember yang berisi bensin sehingga api menyambar dan membakarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.