Rumah Warga Nagrak Terbakar, Perhiasan dan Uang Gosong

  • Whatsapp
Kebakaran Nagrak
Sejumlah barang milik Kokom, warga Kampung Baru Jagong RT 04/10, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi yang rumahnya terbakar pada Minggu (17/10).

SUKABUMI – Rumah milik warga Kampung Baru Jagong RT 04/10, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi bernama Kokom terbakar. Perhiasan hingga uang tunai ikut terbakar dalan peristiwa yang disebabkan oleh korsleting arus pendek listrik tersebut.

Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani mengungkapkan, berdasarkan laporan dari petugas di lapangan, kebakaran terjadi akibat korsleting yang bersumber dari kamar tidur korban terbakar.

Bacaan Lainnya

“Titik api tepat berada di atas tempat tidur korban sehingga isi kamar ikut terbakar, penyebabnya adalah konsleting arus pendek listrik yang menyebabkan percikan api,” terangnya, Minggu (17/10).

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta, karena cukup banyak barang-barang berharga dikamar korban yang terbakar.

“Tidak ada korban, pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri. Tetapi memang barang-barang dikamar, mulai daei kasur, uang tunai perhiasan dan lainnya ikut terbakar,” sebutnya.

Penghuni rumah yang berjumlah tiga jiwa masih menempati rumahnya karena masih ada ruangan yang bisa ditinggali. Namun jaringan listrik pada rumah tersebut rusak.

“Para pemilik rumah masih mendiami ruamh itu karena kerusakannya juga hanya di kamar, jadi masih ada ruangan lain,tidak harua diungsikan,” tutupnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *