Ruang Gerak Geng Motor di Kota Sukabumi Dipersempit, Polisi Lakukan Ini

  • Whatsapp
RAZIA: Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat menggelar razia dibeberapa lokasi awan gangguan Kamtibmas, Rabu (26/5).

SUKABUMI — Menjamur aksi kawanan geng motor, kini Polres Sukabumi Kota melakukan razia rutin dibeberapa lokasi rawan ganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam razia kali ini, langsung dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni di Jalan RH. Didi Sukardi, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang Rabu (26/5) malam.

Bacaan Lainnya

“Malam ini, kami melakukan razia, kemudian patroli yang ditingkatkan di kantong-kantong, tempat rawan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ungkap Sumarni kepada Radar Sukabumi, Rabu (26/5).

Menurutnya, ada beberapa titik yang saat ini dilakukan razia diantaranya, di Jalan RH. Didi Sukardi depan SMA 1, Cimuncang, Sukalarang, Bencang dan Cimanggah Sukabumi. Selama razia berlangsung, polisi menjaring puluhan pengendara yang nekad melanggar Lalu lintas.

“Ada beberapa kendaraan yang dilakukan penilangan karena kendaraan tersebut tidak sesuai dengan standar, knalpotnya menggunakan kanalpot bising, pengendaranya bonceng tiga, tidak menggunakan helm dan ngebut sehingga membahayakan masyarakat yang lain, makanya kami lakukan penindakan,” ujarnya.

Pos terkait