Ribuan Benur Dilepasliarkan Polisi, Ini Kata Kapolres

  • Whatsapp
MELEPASKAN : Proses pelepasliar benur di perairan laut lepas Batu Bintang Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/03).

SUKABUMI — Belasan ribu benur dilepasliarkan jajaran Polres Sukabumi Jumat (26/03/2021). Pelepasliaran benur tersebut dilakukan di perairan laut lepas Batu Bintang Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif melalui Kabag Ops Kompol Suwardi menjelaskan, benur yang dilepaskan tersebut merupakan hasil tangkapan dari dua orang pelaku berinisial DS dan DD.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka 100 hari Kapolri, Satreskrim Polres Sukabumi sudah tiga kali melakukan penangkapan dan ini yang tadi malam,” ujarnya.

Jumlah benur yang diamankan, sambung dia, sebanyak 18.800 ekor sebagian dijadikan barang bukti dan sebagian lagi berdasarkan kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) hari ini langsung dilepas liarkan kembali ke laut lepas.

“Pelepas benur ini sebagaimana dengan program pemerintah yang telah berjalan, kita lepaskan di perairan Pabuhanratu didampingi unsur terkait,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *