BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Riam Jeram: Rombongan yang Laka Cikidang Bukan Tamu Kami

SUKABUMI – Soal insiden Lakalantas di Tanjakan Liter S,, Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Manajemen Riam Jeram angkat bicara. Pihaknya membantah bahwa rombongan yang mengalami nasib nahas itu adalah tamu yang akan berlibur di wisata Riam Jeram.

“Perlu kami sampaikan, bahwa rombongan yang mengalami kecelakaan itu bukan hendak ke Riam Jeram. Kami sudah mengeceknya,” ujar Ahmad Yasin, Marketing PT Sarana Riam Jeram saat menghubungi Radar Sukabumi.

Menurut Yasin, sapaan akrabnya, perusahaan tempat ia bekerja itu tidak memiliki kawasan arung jeram di wilayah Kecamatan Cikidang. Ia mengaku, untuk Riam Jeram sendiri hanya berada di wilayah Warungkiara, tepatnya d Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara.

“Jadi kalau ada tamu, mereka itu tidak akan melewati jalur Cikidang. Karena lokasi kita ada di Warungkiara,” pungkasnya.

Seperti diketahui, rombongan gathering salah satu perusahaan mengalami kecelakaan di jalan alternatif Cikidang, Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang pada Sabtu (08/9) lalu. Akibat insiden tersebut, 21 orang meninggal dunia dan 17 orang lainnya mengalami luka-luka cukup serius. (ren)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button