Raperda LKPJ Diberi waktu 30 Hari Kerja

  • Whatsapp
PLT Sekertaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara

CIKOLE- Kegiatan Anggota DPRD Kota Sukabumi selama bulan Ramadan masih berjalan seperti biasa. Di bulan Ramadan ini DPRD sedang fokus dalam membasah Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi tahun 2020.

” Ya jadi kinerja masih seperti biasa. Di bulan Ramadan ini sedang ada pembahasan LKPJ. Jadi semua fokus kesitu,” ujar PLT Sekertaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara Kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya , dalam pembahasan Raperda LKPJ ini diberikan waktu sebanyak 30 hari kerja. Saat ini dalam tahap pansus selama 14 hari kerja .

” Dalam pansus itu , mencari referensi mengenai aturan dan lainnya, serta melakukan pembahasan dengan SKPD ,” ungkapnya.

Sementara itu, nanti di bulan Mei pihaknya sedang menyiapkan kegiatan reses atau menyerap aspirasi masyarakat di setiap Daerah Pemilihan ( Dapil ) Anggota DPRD Kota Sukabumi.

Berkaitan dengan Raperda lainnya yang akan dimasukan oleh Pemkot kata Asep akan dibahas di triwulan kedua ini. Pembahasannya mungkin nanti akan dilakukann setelah selesai Rapeda LKPJ kali ini. “Initinya kita akan mensinkronkan jadwal dari Pemda dan DPRD , sehingga bisa sinergis ,” pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *