Mari Berbagi Bersama

  • Whatsapp
Faruk Muhammad Afiff Pengasuh dan Pembina Yayasan Baitul Yatim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada bulan Ramadan ini adalah bulan kebahagiaan bagi kita semua, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini. Diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadan, yakni ibadah puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang berpuasa pun mendapatkan kedudukan istimewa seperti termuat dalam hadits berikut:

Bacaan Lainnya

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi].

Sahabat pembaca Radar Sukabumi, kini sahabat dapat turut serta untuk berbagi bahagia di bulan Ramadan melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP). Dimana, ini merupakan program berbagi paket makanan berupa tajil dan menu lengkap untuk berbuka. BBP didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia dengan penerima manfaat yang terdiri dari fakir, miskin, serta masyarakat yang membutuhkan secara umum.

Mari jadikan momen Ramadan sahabat tahun ini, semakin berkesan dengan program BBP, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan untuk saudara-saudara kita di pelosok nusantara. Bersama Rumah Zakat, mari berbagi energi kebahagiaan di bulan Ramadan.(*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *