Puluhan Pelajar SMK di Sukabumi Diamankan Polisi, Penyebabnya ?

Puluhan Remaja dari salah satu SMK swasta saat diamankan jajaran kepolisian polres Sukabumi.
DIAMANKAN  : Puluhan Remaja dari salah satu SMK swasta saat diamankan jajaran kepolisian polres Sukabumi. Jumat, (27/05/2022). (foto : Nandi)

SUKABUMI — Puluhan pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Sukabumi, terjaring razia oleh anggota Polres Sukabumi, tepatnya di Jalan Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (27/5/2022).

Informasi dihimpun Radar Sukabumi, para siswa salah satu SMK swasta di Kabupaten Sukabumi yang masih menggunakan pakaian seragam lengkap, diamankan lantaran warga resah melihat mereka berkumpul, berkerumun seperti berniat melakukan tawuran.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Polres Sukabumi, IPDA Yanuar Fajar selaku erwira pengawas mengatakan, mereka datang ke Cipatuguran Palabuhanratu menaiki sepeda motor. Sisanya menumpang naik truk yang melewat, atau biasa disebut Papalidan.

“Ada 97 orang pelajar yang berhasil diamankan ke Mapolres Sukabumi, sementara beberapa lainnya berhasil kabur,” kata Yanuar kepada awak media.

Lanjut Yanuar, laporan warga yang diterima ada pelajar yang membawa senjata tajam (Sajam), tetapi dari semua yang berhasil diamankan tidak ada yang membawa sajam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan