PTM Kota Sukabumi Terus Dievaluasi

  • Whatsapp
PTM-kota-Sukabumi
Siswa SMAN 3 Kota Sukabumi harus melewati pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lingkungan sekolah untuk melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang sudah berjalan sejak Senin lalu.

SUKABUMI – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka untuk tingkat SMP dan SMA sederajat sudah berjalan sejak Senin (20/9).

Sejauh ini, hasil monitoring Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi menilai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Hasil monitoring yang kami lakukan sejak Senin ke setiap sekolah yang melaksanakan PTM terbatas, sejauh ini tak ada kendala.

Baik dari sisi fasilitas, maupun penerapan protokol kesehatannya di sekolah berjalan baik dan terkendali,” aku Plt Kepala Disdikbud Kota Sukabumi, Cecep Mansur kepada Radar Sukabumi.

Ia pun mengingatkan agar sekolah benar-benar menjalankan mekanisme dan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah solah PTM terbatas.

Pria yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) II Setda Kota Sukabumi ini mengingatkan jangan sampai ada kluster baru Covid-19 akibat sekolah tidak menjalankan prokes.

“Kalau sampai ada kluster baru di lingkungan pendidikan akibat kelalaian sekolah dalam menerapkan prokes, kami akan melakukan evaluasi.

Bahkan tidak menutup kemungkinan PTM terbatas ini dikaji ulang dan distop kembali,” tuturnya.

Sedangkan dalam pelaksanaan monitoring yang dilakukan, Disdikbud menggandeng Tim Satgas Covid-19 Kota Sukabumi guna meninjau sekolah agar tetap menjalankan proses belajar mengajar dengan penerapan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *