PSBB Diterapkan, Lalu lintas di Tol Bocimi Turun 42 Persen

SUKABUMI — Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serentak di Jawa Barat. Lalulintas (Lalin) di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), menurun hingga 42 persen. L

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, hingga saat ini sejumlah kendaraan yang berlalulalang di Tol Bocimi didominasi oleh kendaraan golongan satu seperti mobil sedan dan mobil kecil lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kalau dibandingkan dengan bulan lalu, memang ada penurunan sampai 42 persen, untuk kendaraan yang masuk di Tol Bocimi masih didominasi kendaraan Golongan I,” ungkap Manajer Operasional Tol Bocimi, Kirman kepada wartawan, Rabu (6/5).

Sementara, lanjut Kirman, untuk kegiatan atau lokasi cek point sendiri telah menurunkan 10 orang yang dilakukan secara shif. “Selain itu, di area pintu masuk dan keluar tol juga dilakukan penyemprotan dalam dua jam sekali sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” paparnya.

Menurut Kirman, tol Bocimi terintegrasi dari berbagai wilayah tetapi adanya penetapan PSBB se-Jawa Barat diberlakukan, sehingga upaya pencegahan dan protokol kesehatan pun dilakukan. “Protokol kesehatan yang kami lakukan adalah baik kepada pengendara maupun para petugas tol Bocimi,” tandasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *