BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

PSBB di Jalan Ahmad Yani Sukabumi jadi Car Free Day, Ada yang Main Sepeda

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jalan Ahmad Yani resmi ditutup oleh Pemerintah Kota Sukabumi sebagai bentuk diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serentak di Provinsi Jawa Barat. Namun ternyata, ada sisi sarkas yang terjadi pada Sabtu (9/5/2020) pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang diterima Radarsukabumi.com, sepinya Jalan Ahmad Yani tersebut seolah menjadi ajang car free day. Tampak sejumlah masyarakat memanfaatkannya dengan jalan santai bahkan bersepeda ria.

Aji mumpung adanya PSBB dimanfaatkan masyarakat untuk olahraga bahkan rekreasi. “Ya tadi pagi saya lihat ada yang main sepeda, jalan-jalan santai, gitu lah,” kata Ahmad, 32, seorang karyawan yang kebetulan melintas kepada Radarsukabumi.com, sabtu.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan atau GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana menyayangkan hal tersebut. Dia mengatakan, selama pelaksanaan PSBB semestina warga diam di rumah saja dan menghindari kerumunan.

“Kami tentu menyayangkan kondisi tersebut. Warga selama PSBB diminta untuk di rumah saja, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Ini akan jadi laporan kami,” ujar Wahyu. (izo/rs)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button