Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Mushola Pom Bensin Lodaya Cibadak

TERBUJUR KAKU : Sesosok pria tanpa indentitas ditemukan tak bernyawa di Pom Bensin Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Rabu Malam (02/12)

SUKABUMI — Sesosok pria tanpa indentitas ditemukan tak bernyawa di Pom Bensin Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Rabu Malam (02/12) sekira pukul 10,57 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpung Radar Sukabumi, diduga pria tersebut kelelahan.

Berdasarkan informasi dari pegawai pom bensin, pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang pijit ini biasa mampir di pom bensin untuk beristirahat. Namun, kali ini pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan terbujur kaku didalam mushola Pom Bensin.

“Informasinya betul, beliau merupakan tukang pijit yang biasa datang kesana, “jelas salah seorang warga A Up Rianto saat dihubungi via seluler.

Untuk saat ini, kasus penemuan mayat identitas tersebut ditangani oleh Polsek Cibadak, untuk mengetahui lebih lanjut penyebab meninggalnya pria misterius tersebut. Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan