Polsek Nyalindung Sukabumi Amankan Dua Oknum Pemuda Yang Jual Bendera Secara Paksa

Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, saat mengamankan oknum pemuda yang jual paksa bendera
DIAMANKAN : Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, saat mengamankan oknum pemuda yang jual paksa bendera kepada pengguna jalan pada Kamis (28/07).(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban umum (Kamtibmum), Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, mengamankan dua pemuda yang diduga melakukan penjualan bendera merah putih secara paksa pada Kamis (28/07).

Kapolsek Nyalindung AKP R Dandan Nugraha Gaos kepada Radar Sukabumi mengatakan, dua oknum pemuda yang diketahui berinisial IH dan AS ini, sengaja diamakankan Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi. Lantaran, mereka telah menjual bendera secara paksa terhadap pengendara lalu lintas di ruas Jalan Raya Nyalindung, tepatnya di Kampung Baros I, RT 02/RW 04 Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung.

Bacaan Lainnya

“Kami mendapatkan laporan dari warga dan pengguna lalu lintas yang merasa resah terkait adanya penjual bendera secara paksa,” kata Dandan kepada Radar Sukabumi pada Kamis (28/07).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, sejumlah anggota Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenarannya.

Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi
Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, mengamankan dua pemuda yang diduga melakukan penjualan bendera merah putih secara paksa 

“Saat di tinjau, ternyata benar mereka telah menjual bendera kepada para pengendara lalu lintas di jalur tersebut secara paksa,” tandasnya.

Untuk itu, setiba di lokasi kejadian petugas langsung menangkap dua oknum pemuda itu dan dibawa ke Mapolsek Nyalindung untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Pos terkait